AD (728x90)

Ads

10 Jun 2016

Mahasiswa Mamberamo Tengah Malang-Kediri Mengelar Musyawara Besar Ke IV

Tolong Bagikan Lewat
Presidium sidang tetap pada kegiatan Musyawara Besar ke-IV Pelajar Mahasiswa Mamberamo Tengah Malang-Kediri, tampak pada foto adalah dari kiri Sam Koba, tengah Yunus Kenelak dan Kanan Onel Tabuni - Foto NaworLano.dok
MTNews - Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan Mahsiswa Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMTP) Koordinator Kota Malang dan Kediri mengelar Musyawarah Besar (MUBES) Ke IV, bertempat di Ning EL-Hotel STIE Taman Agung, Dieng, kota Malang, (9/6/2016).

Acara Mubes ini dihadiri sekitar 300-an mahasiswa, tamu undangan, simpatisan dan mahasiswa dari kabupaten lain dari Papua yang berdomisili di Malang.

Kegiatan Mubes mahasiswa Mamteng Malang-Kediri tersebut, sekali melakukan pergantian kepengurusan baru untuk tahun ajaran 2016-2018 ke depannya. Dan dalam pemilihan Mubes Ke IV kali ini dimenangi atau behasil mendapat suara terbanyak dan menjadi seorang ketua pada pemilihan ini adalah oleh Kinus Kira Koroba dan disusul oleh Ofni Tabuni berhasil menjadi wakil ketua dengan suara terbanyak kedua dan selanjutnya Efrat kenelak berhasil menjabat sebagai sekretaris dengan suara terbanyak urutan ketiga, mereka yang terpilih adalah yang akan menjadi kepengurusan selanjutnya dalam himpunan ini.

Persiapan demi persiapan telah dilalui dan telah dilakukan oleh pelajar dan mahasiswa Mamberamo Tengah yang berdomisi di kota study Malang dan Kediri ini, sesampai kekurangan dana sebelumnya saat perencanaan dan sempat turun ngamen untuk mengsukseskan kegiatan tersebut, namun kami sangat bersyukur karena kegiatan kami sangat mewah dan sukses atas kerja sama sebagai tim, imbuh ketua panitia Mubes oleh Melkianus Kilungga.

Dalam sambutan ketua terpilih oleh Kinus mengatakan, saya akan melaksanakan atau menjalankan organisasi ini sesuai dengan apa yang tadi saya sampaikan sesuai visi dan misi saya dan mengajak semua anggota mahasiswa Mamteng untuk bekerjasama meningkatkan apa tujuan kami dalam wadah ini, imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama oleh senioritas yang dibanggakan mahasiswa Mamteng Malang-Kediri oleh Bael Wandikbo mengatakan, saya sangat senang sekali melihat adik-adik begitu semangat dalam berorganisasi dan kerjasama yang kompak, juga tak lupa saya ingin menyampaikan hal yang terpenting adalah kebersamaan, kekompakan dan saling menjaga antara sesama mahasiswa Papua dan menjadi satu keluarga sebagai mahasiswa perantauan adalah yang terpenting selain belajar, imbuhnya. (*)

Sumber : www.naworlano.red

Di Tulis Oleh

Official Website : Ikatan Keluarga Besar Pelajar Mahasiswa/I Mamberamo Tengah Papua (IKB-PMMPT) Koordinator Kota Malang-Kediri Online Info.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 IKB-PMMTP Korkot Malang-Kediri | Official Website. All rights resevered. Designed by BL | Si Anak Kampung